Review 7: How to Train your Dragon

Diposting oleh Film Review , Minggu, 06 Maret 2011 00.50



Dated Released : 20 March 2010
Starring : Jay Baruchel, Gerard Butler, Craig Ferguson
Genre : Animation| Adventure| Comedy| Family| Fantasy
----------------------------------------

Desa tempat tinggal Hiccup, para naga sering mencuri ternak domba para warga, dan hal ini membuat seluruh desa benci kepada naga, tetapi tidak dengan Hiccup seorang, ia ingin agar para Viking dapat berteman dengan para naga. Sebenarnya, naga-naga tersebut mencuri domba untuk memberinya kepada naga-naga yang lebih besar, agar tidak dibunuh oleh mereka, tetapi, warga desa Hiccup tidak tahu akan hal tersebut.
Suatu hari, Hiccup bertemu dengan seekor naga, naga tersebut adalah naga terganas yang olehnya diberi nama Toothless (tidak bergigi). Setelah pendekatan yang cukup lama, akhirnya naga tersebut dekat dengannya dan mereka suka bermain setiap hari.
Karena berpendapat bahwa naga bisa berdamai dengan para Viking, ia mengatakan ke semua orang, termasuk kepada kepala suku yang ayahnya sendiri, bahwa naga bisa dijadikan teman apabila didekati. Tetapi, ayahnya tidak setuju kepadanya, ia ingin anaknya menjadi seorang pejuang Viking yang tangguh dan disegani banyak orang, dan tentunya terus memburu naga.

BAGAIMANAKAH KISAH PERTEMANAN HICCUP DAN TOOTHLESS????

trailernya bisa anda temukan di:


atau full downloadnya di:

0 Response to "Review 7: How to Train your Dragon"

Posting Komentar